Harap Diperhatikan Sebelum Anda Memesan Produk

18 Desember 2016

1. Jika ada pertanyaan silakan diajukan melalui fasilitas di tokopedia / telp/ whatsapp / pesan di tokopedia

2. Harap ditunggu respon terhadap pertanyaan anda maksimal 2 x 24 jam.

3. Pemesanan dapat dilakukan kapan saja tetapi untuk pengiriman barang dilakukan dari hari Senin - Sabtu. Dikarenakan biasanya ekspedisi pengiriman tutup pada hari Minggu & Tanggal Merah.

4. Berat barang sudah ditambahkan dengan berat packing untuk pengiriman.

5. Baca kembali OPERATIONAL HOUR & PENGIRIMAN di catatan toko kami untuk mengetahui lebih lanjut prosedur pengiriman.

6. Jika dirasa perlu untuk penggunaan jasa packing kayu terutama untuk barang pecah belah, silakan diskusi dan request ke kami atau Anda dapat menambah sendiri di etalase yg kami sediakan. Order Packing kayu adalah opsional. Asuransi hanya dilayani oleh JNE jika menggunakan packing kayu.

7. Barang Kami 100% baru dari pabrik, bukan barang bekas pakai/rekondisi

8. Kami menerima juga reseller dropship. 

9. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kami. Jika anda merasa kecewa dengan pelayanan kami, silahkan menghubungi kami. Kami akan berusaha membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Mohon lakukan review secara objektif terutama terkait dengan pengiriman karena setelah barang dikirim, tanggung jawab berada di pihak pengiriman.

10. Sesuai dengan point 9,setelah barang dikirim, tanggung jawab berada di pihak pengiriman. Kesalahan di ekspedisi pengiriman bukan tanggung jawab kami (tidak melayani penggantian barang pecah di jalan) karena sebelum barang dikirim, barang sudah di cek agar tidak merugikan konsumen.

11. Kami menyediakan pengiriman dengan JNE serta Jasa pengiriman lainnya dan Jasa Layanan Cargo. Kami berhak menganti atau mengalihkan pengiriman dengan ekspedisi yg lain terutama barang pecah belah dengan pertimbang tertentu. Di mana pengantian/pengalihan dengan ekspedisi lain ini biaya kami yg tanggung, tidak ada pembebanan ke customer.

12. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Kami hanya menerima pengembalian barang karena kesalahan kirim dari pihak kami sebagai penjual.

13. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemakaian user sendiri alias human errror. Jika Anda ragu lebih baik konsultasi atau diskusikan dengan kami mengenai cara atau petunjuk pemakaian. Karena barang sebelum dikirimkan sudah kami QC terlebih dulu, dicek dan ditest alat berfungsi supaya tidak merugikan customer.

Notes :

Yg order berarti setuju aturan di atas, baik membaca atau tidak Baca di anggap SETUJU / SUDAH BACA

Thank You

:: TOSO Homeware::
Mangga Dua Square Lt, 2 Blok C No. 109-114
Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta 14420
Telp : 021-2262-0708
Mobile/WA : 0878-788-788-18 , 0878-8999-9009, 0878-8888-7899
BB : 2BBE2A30
Email : tososhopping@gmailcom
IG : tososhopping




Baca juga
18 Desember 2016
Kebijakan Pengembalian Produk
Beberapa point penting yang perlu diperhatikan dalam syarat dan ketentuan toko :-Barang yang dibeli ...

18 Desember 2016
Bubble Warp + Packingan Kayu Untuk Barang Pecah Belah
MOHON DIBACA TELITI. UNTUK PEMBELI. YG TDK MENYERTAKAN BIAYA PACKING KAYU! MAKA SEGALA RESIKO PENGIR ...

18 Desember 2016
OPERATIONAL HOUR & PENGIRIMAN
Operational Hour :Weekday (Senin - Sabtu) : 11:00 - 21:00wibWeekend (Minggu & Tanggal Merah) : TIDAK ...

Pembayaran

  • BCA
  • Mandiri

Customer Services

Tentang Kami

© 2017 www.tosomart.co.id